Breaking News

Paket Obat Alergi Herbal Ampuh Dari NASA

Jual Paket Obat Alergi NASA. Obat gatal alergi bentol kulit, alergi udara dingin, obat herbal alergi udang, obat herbal alergi gatal biduran, obat alergi gatal karena makanan, obat anti alergi herbal, obat tradisional, gatal gatal seluruh badan, obat alergi alami pada wajah

Alergi merupakan salah satu bentuk reaksi sistem kekebalan tubuh terhadap sesuatu yang dianggap berbahaya walaupun sebenarnya tidak. Ini bisa berupa substansi yang masuk atau bersentuhan dengan tubuh.

Alergen atau substansi pemicu alergi hanya berdampak pada orang yang memiliki alergi tersebut. Pada orang lain, alergen tersebut tidak akan memicu reaksi kekebalan tubuh. Beberapa jenis substansi yang dapat menyebabkan reaksi alergi meliputi gigitan serangga, tungau debu, bulu hewan, obat-obatan, makanan tertentu, serta serbuk sari.

Terapi Herbal Sembuh Alergi 1 paket 3 produk NASA, Natural Lecithin, Clorophyllin, Asam Amino Evolution (AMNE)

Natural Lecithin Nasa


Natural Lecithin merupakan suplemen kesehatan alami yang berasal dari olahan kacang kedelai ( Soy bean ) yang dikenal bebas kolesterol. NATURAL LECITHIN kaya akan kandungan zat-zat gizi yang essensial bagi tubuh juga mengandung antioksidan yang sangat baik untuk menjaga keseimbangan metabolisme tubuh yang akan membantu menyembuhkan alergi. Aturan pemakaian (ada di kemasan):

    Menjaga kondisi tubuh 2 x 1 hari @ 1 sdm
    Masa penyembuhan 3 x 1 hari @ 1 sdm
    Sakit kronis 3 x 1 hari @ 2 sdm
    Anak – anak 2 x 1 hari @ 1 sdt

Pagi dan siang sebelum makan

Malam sebelum tidur

Natural Clorophyllin Nasa


Natural Clorophyllin merupakan hasil olahan bioteknologi tinggi dari Clorophyl pohon cawi, Natural clorophyllin memiliki kandungan asam clorophyll yang dapat membantu memulihkan fungsi organ tubuh dan membantu penyembuhan alergi.

    Menjaga kondisi tubuh 2 x 1 hari @ 1 sdm
    Masa penyembuhan 3 x 1 hari @ 1 sdm
    Sakit kronis 3 x 1 hari @ 2 sdm
    Anak – anak 2 x 1 hari @ 1 sdt

Pagi dan siang sebelum makan

Malam sebelum tidur

Natural AMNE Asam Amino Evolution


Natural Asam Amino Evolution/AMNE terdiri dari asam asam amino esensial dan nonessensial. Treonin merupakan unsur pokok yang sangat penting pada kolagen membantu pencernaan dan usus untuk dapat berfungsi dengan lebih baik, sangat membantu untuk pemulihan alergi.

    Menjaga kondisi tubuh 2 x 1 hari @ 1kapsul
    Masa penyembuhan 3 x 1 hari @ 1 kapsul
    Sakit kronis 3 x 1 hari @ 2 kapsul
    Anak – anak 2 x 1 hari @ 1 kapsul

Pagi dan siang sebelum makan

Malam sebelum tidur

Dapatka paket obat herbal penyembuh alergi yang asli hanya di distributor resmi PT. NATURAL NUSANTARA Kami dharma sehat merupakan salah satu distributor resmi Nasa kami jual berbagai macam produ-produk dan paket herbal seperti paket obat herbal alergi ini. Menerima pesanan dari partai kecil maupun partai besar siap kirim untuk seluruh wilayah di Indonesia.

No comments