Breaking News

Herbal NASA Obat VERTIGO

VERTIGO merupakan gangguan keseimbangan yang terjadi pada telinga bagian dalam sehingga penderita Vertigo merasa pusing atau ruang sekelilingnya terasa berputar-putar/melayang.

Penyakit Vertigo menunjukkan bahwa telah terjadi hilangnya masukan perifer yang disebabkan kerusakan pada labirin dan saraf vestibular


     Penyakit Vertigo menunjukkan bahwa telah terjadi ketidakseimbangan dalam tonus vestibular.

Ketidakseimbangan tonus vestibular dapat terjadi akibat telah hilangnya masukan perifer yang disebabkan kerusakan pada labirin dan saraf vestibular atau dapat disebabkan oleh kerusakan unilateral dari sel inti vestibular atau pada aktivitas vestibulocerebellar.


     Penyakit Vertigo bukanlah karena faktor keturunan, namun disebabkan karena beberapa faktor seperti:


    Migrain, radang pada leher, kelainan saraf, mabuk kendaraan, mabuk karena pengaruh alkohol, adanya infeksi bakteri pada telinga, gangguan penglihatan, kurang asupan oksigen ke otak, tekanan emosional, stress dan pengaruh obat-obatan.
    Karena gangguan keseimbangan telinga bagian dalam (Vestibular), atau bisa juga gangguan keseimbangan pada otak.
    Pada kondisi umum, Vertigo disebabkan oleh ilusi gerakan yang disebabkan oleh gerakan kepala secara mendadak ataupun gerakan kepala ke arah tertentu termasuk vertigo ringan dan biasanya dapat diatasi.
    Penyebab lain dari penyakit Vertigo ini adalah peradangan pada telinga bagian dalam (labirintis). Ini ditandai dengan Vertigo tiba-tiba dan seringnya diikuti dengan kehilangan pendengaran.
    Penyebab paling besar pada penyakit Vertigo ini adalah infeksi viral dan bakteri. Namun penyakit lain juga bisa mengakibatkan Vertigo, seperti pendarahan otak, cidera kepala, serta migrain.

Terapi Penyembuhan Penyakit Vertigo Dengan Herbal NASA


Natural Lecithin (Terbuat dari olahan kacang kedelai yang sudah dibebaskan kandungan purinya)

    Lecithin dapat merangsang perbaikan sel syaraf perifer yang rusak disebabkan pada labirin dan saraf vestibular.
    Lecithin merupakan bahan baku dari penghantar syaraf (neurotransmitter) Acethylcholine (Ach) yang dapat memperbaiki penghantaran dari satu sel syaraf ke sel syaraf yang lain
    Dosis pemakaian ada pada label produk

ENBEPE (Natural Brain Power)


    ENBEPE memiliki kandungan sphingomyelin dan cholin yang merupakan unsur-unsur penyusun atau pembentuk system syaraf otak termasuk syaraf vestibular.
    Memiliki kandungan Omega-3, berperan dalam proses anti radang/inflamasi dan merupakan salah satu antioksidan penting untuk tubuh.
    Kombinasi LECITHIN dan ENBEPE untuk pengobatan Vertigomerupakan terapi gabungan atau kombinasi yang sangat baik karena memiliki kandungan antioksidan, sphingomyelin, colin, omega-3, inositol yang sangat bermanfaat untuk membentuk, menjaga serta memperbaiki sel syaraf pusat, syaraf mata, syaraf bagian telinga untuk mengatasi gangguan telinga, mengurangi rasa nyeri akibat serangan Vertigo.

ACAI PLUS (terbuat dari Buah Acai Berry, Noni, Green Tea)

    NONI (Morinda Citrifolia) atau mengkudu (skopoeletin, terpenoid, sitosterol, karoten, Vit A, C, antrakuinon, terdiri dari morindon dll) yang sangat manjur untuk menghilangkan rasa NYERI/sakit kepala.
    GREEN TEA (polifenol, alkaloid) berfungsi untuk stimulant system syaraf.



NATURAL CHLOROPYLLIN (Ektrak daun CAWI hijau yang mengandung Chloropyl Acid


    Natural Chlorophyllin dapat memperlancar aliran darah di pembulu darah yang terjadi vertigo.
    Memperbaiki system syaraf yang rusak di bagian yang terkena vertigo.
    Sumber antioksidan yang sangat tinggi sehingga berfungsi untuk menetralisir racun-racun tubuh serta dapat mengeluarkan kotoran-kotoran dari penguraian makanan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan vertigo melalui urin.




Catatan:

Penggunaan produk kesehatan NASA yang direkomendasikan untuk membantu proses penyembuhan penyakit Vertigo adalah:

    Lecithin
    Enbepe
    Acai Plus

Penggunaan Produk secara lengkap dapat lebih mengoptimalkan proses penyembuhan penyakit.

No comments